Disinggung UAS Melalui Instagram, Gubri : Cukup Tahu Saja

Disinggung UAS Melalui Instagram, Gubri : Cukup Tahu Saja
Gubernur Riau Syamsuar usai menghadiri paripurna di DPRD Riau, Kamis (19/5/2022).

Riauaktual.com - Gubernur Riau, Syamsuar enggan memberi banyak tanggapan mengenai unggahan ustaz Abdul Somad di akun instagram miliknya. Postingan yang menyinggung orang nomor satu di Riau tersebut, sampai saat ini menembus 158.820 like dan 9.262 komentar. 

Berbagai komentar pun memenuhi postingan tersebut. Mulai dari masyarakat hingga ulama Indonesia, baik mendukung UAS sampai mengkritik Gubernur Riau terkait sikapnya. 

Dijumpai usai paripurna di gedung DPRD Riau, Kamis (19/5/2022), Gubernur Riau Syamsuar memilih untuk tidak banyak berkomentar. Sambil meninggalkan tempat jumpa pers, Syamsuar mengatakan dirinya ingin segera menunaikan Salat Zuhur.

"Cukup tahu saja," singkatnya.

Diberitakan sebelumnya, postingan di akun resmi Instagram dan Ustaz Abdul Somad (UAS) yang memperlihatkan sebuah foto yang membandingkan dua berita terkait sikap Gubernur Riau Syamsuar dalam persoalan yang dihadapi UAS, Rabu (18/5/2022). 

Postingan yang bertuliskan 'Sesudah Menjadi Gubernur' yang memuat persoalan Gubri dalam menanggapi pemberitaan UAS mengenai pelaporan ke polisi terkait video ceramahnya tentang salib pada tahun 2019.

Sedangkan postingan yang bertuliskan 'Menjelang 2024' memuat pemberitaan Gubri turut prihatin atas pendeportasian UAS dari Singapura.

Berita Lainnya

View All