Pimpin Apel Perdana Setelah Cuti Idul Fitri, Wagubri : ASN Diharapkan Lebih Disiplin

Pimpin Apel Perdana Setelah Cuti Idul Fitri, Wagubri : ASN Diharapkan Lebih Disiplin

Riauaktual.com - Salah satu hikmah bulan suci Ramadan adalah dapat meningkatkan ketakwaan seorang hamba kepada Allah SWT. Setelah sebulan berpuasa para Aparatur Sipil Negara (ASN) diharapkan mendapatkan hikmah berpuasa serta lebih tertib, disiplin dan taat melaksanakan aturan-aturan yang telah ditetapkan. 

Hal tersebut disampaikan Wakil Gubenur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution saat menjadi pembina Apel Perdana sekaligus Halal Bi Halal Idul Fitri 1443 H di Halaman Kantor Gubernur Riau, Senin (9/5/2022). 

Taqwa, kata Edy Nasution, adalah melaksanakan apa yang diperintahkan Allah dan meniggalkan apa yang dilarang Allah. Begitu juga dengan ASN, diharapkan bisa menjalankan perintah dan aturan-aturan dalam bekerja setelah kembali menjalankan rutinitas dari libur panjang Idul Fitri 1443 H. 

"Selama kurang lebih 10 hari kita libur dan hari ini kita kembali melaksanakan rutinitas pekerjaan, saya berharap dengan telah  melaksanakan puasa sebulan yang lalu, ada sebuah peruhabahan yang mengarah kepada ketertiban," ujar Edy Nasution. 

"Setelah sebulan berpuasa kita bisa menjadi orang yang tertib dan melaksanakan aturan-aturan, sehingga harapan tidak hanya sekedar harapan, mari kita tertibkan disiplin untuk menjadi lebih baik dari sebelum kita berpuasa," ajaknya. 

Edy Nasution juga berharap berpuasa juga dijadikan sebagai momentum mendapatkan semangat baru untuk bisa bekerja lebih baik kedepannya. 

Berita Lainnya

View All