Wabup Siak Himbau Camat dan Kades Sholat Berjamaah

Wabup Siak Himbau Camat dan Kades Sholat Berjamaah
sholat

SIAK (RA)- Wakil Bupati Siak Alfedri menghimbau sekaligus mengajak kepada seluruh Camat, Kepala Desa dan masyarakat muslim yang ada di Kabupaten untuk selalu melaksanakan sholat lima waktu secara berjamaah.

"Tolong ramaikan Masjid dan Musholla yang ada di seputar lingkungan kita, ini penting untuk meningkkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT," kata Wakil Bupati Siak saat menghadiri acara sosialisasi Desa Sakinah di Desa Jambai Makmur Kecamatan Kandis baru-baru ini.

Pengarahan terhadap Desa Sakinah yang disampaikan oleh Wakil Bupati Siak, yang dihadiri langsung oleh Camat Kandis, Polsek Kandis serta para Kepala Desa se Kecamatan Kandis, kata Alfedri merujuk dari Visi yang telah dirumuskan oleh Bupati dan Wakil Bupati Siak, yaitu "Terwujudnya masyarakat Kabupaten Siak yang sehat, cerdas dan sejahtera dalam lingkungan masyarakat yang agamis dan berbudaya Melayu serta mewujutkan pelayanan publik terbaik di Provinsi Riau Tahun 2016", maknanya sudah sangat jelas.

"Oleh sebab itu, melalui visi ini, mari sama-sama kita dukung dan kita wujudkan ke tengah-tengah masyarakat, seluruh aparatur daerah yang ada di Kabupaten Siak ini, harus mampu memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat Kabupaten Siak. Untuk itu, sesuai apa yang telah diberikan oleh Pemerintah Kecamatan Kandis dan Desa Jambai Makmur, Pemkab Siak akan terus memberikan kemudahan urusan bagi desa-desa yang ada di Kabupaten Siak ini," ujar Wabup memaparkan.

Sementara itu merujuk kepada Desa Sakinah, hendaknya para orang tua di rumah, keluarga dan handai taulan, agar dapat menjaga anak kita dari sifat-sifat negatif. Jangan biarkan anak-anak keluar malam tanpa ada tujuan yang positif.

 

Laporan : romg

Berita Lainnya

View All