Jalan Lintas Riau-Sumbar Mulai Normal

Jalan Lintas Riau-Sumbar Mulai Normal
ilustrasi

NASIONAL (RA)- Jalan lintas yang menghubungkan Riau-Sumatera Barat, Kenagarian Tanjung Pauh, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten 50 Kota, Provinsi Sumatera Barat yang ambruk beberapa waktu lalu saat ini, Selasa (02/12/2014) kawasan tersebut sudah bisa dilintasi dalam batas normal.

Informasi dilapangan, meski arus lalu lintas sudah berjalan lancar namun upaya perbaikan terus dilakukan. Terlihat dengan masih adanya sejumlah alat berat yang bekerja disekitar lokasi.

Kapolsek XIII Koto Kampar AKP Martunus yang dikonfirmasi mengatakan bahwa kondisi jalan sudah rata dan dua jalur, namun belum diaspal. “Jalan udah rata dan jalur dua sudah bisa, tapi belum diaspal,” ujar Kapolsek.

Kata Kapolsek, alat masih bekerja dilokasi untuk melakukan pengerasan sampai padat supaya bisa segera lakukan pengaspalan. “Polisipun masih jaga dilokasi,” katanya.

Menurut Kapolsek, Kamis (27/11/2014) lalu, Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono langsung turun kelokasi jalan lintas Riau-Sumbar untuk melihat kondisi arus jalan dan arus lalu lintas disana.

 

Laporan : romg

Berita Lainnya

View All