Ketua DPRD Riau Ikuti Farewell And Welcome Parade Danrem 031 Wira Bima

Ketua DPRD Riau Ikuti Farewell And Welcome Parade Danrem 031 Wira Bima
Ketua DPRD Riau, Yulisman saat hadiri farawell and welcome parade Danrem 031.

Riauaktual.com - Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, mengikuti farewell and welcome parade Komandan Korem (Danrem) 031/Wira Bima (WB) dari Brigjen TNI Syech Ismed kepada Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung, di Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Riau, Senin (21/2/2022).

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Riau diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Riau SF Hariyanto, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal beserta istri, Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau, Danlanud Riau, Danlanal, Pengadilan Tinggi Riau, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru Harun, dan Forkopimda Riau lainnya.

Diawal acara, dilakukan pengalungan bunga dan penyerahan bucket bunga oleh Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal kepada Danrem 031/WB Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung.

Ketua DPRD Riau Yulisman bersama Forkopimda Riau.

Seperti yang telah diketahui, beberapa waktu yang lalu Brigjen TNI M Syech Ismed mendapatkan tugas baru di Kodam Iskandar Muda dengan jabatan sebagai Kepala Kelompok Staf Ahli Pangdam Iskandar Muda.

Kini, jabatan Danrem 031/WB diemban oleh Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung yang sebelumnya bertugas di Pematang Siantar sebagai Danrem 022/Pantai Timur.

Ketua DPRD Provinsi Riau, Yulisman mengatakan, selamat kepada Brigjen TNI M Syech Ismed yang mendapat tempat dinas yang baru di Kodam Iskandar Muda dengan jabatan sebagai Kepala Kelompok Staf Ahli Pangdam Iskandar Muda.

''Kepada Danrem 032/WB Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung, selamat datang dan dinas di Bumi Melayu ini,'' ungkapnya. Adv DPRD Riau

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index