Syafaruddin Poti Hadiri Rapat Koordinasi Perkembangan Covid-19

Syafaruddin Poti Hadiri Rapat Koordinasi Perkembangan Covid-19
Wakil Ketua DPRD Riau Syafaruddin Poti SH saat hadiri rapat perkembangan Covid 19.

Riauaktual.com -  Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Syafaruddin Poti SH, menghadiri rapat koordinasi dengan Forkopimda Riau soal penanggulangan Covid-19 dan percepatan vaksinasi guna menanggulangi pandemi, Kamis (10/2/2022).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Balai Serindit ini, dipimpin oleh Gubernur Provinsi Riau Syamsuar dan dihadiri Kapolda Provinsi Riau Muhammad Iqbal, Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Riau Jaja Subagja SH, Danlanud diwakili KadisOps Adhi Safarul Akbar, Kasrem Habzen Sianturi, dan Forkopimda lainnya.

Dalam rapat, Syamsuar meminta pemerintah daerah Pekanbaru, Siak, Rohul, Dumai, Kampar serta meminta menjelaskan upaya-upaya pemerintah kabupaten dan kota terkait penanggulangan Covid-19.

Sementara Syafaruddin Poti mengungkapkan  jika DPRD Provinsi Riau sangat mendukung berbagai kegiatan yang bertujun untuk menurunkan angka penderita Covid-19.

''Semua apa yang dilakukan gubernur kami dari DPRD mendukung sekali, kita melihat belum ada 992 kasus ini perlu inventarisasinya kecamatan nya mana, kelurahannya mana,'' katanya, 

''vaksinnya berapa, jadi ini perlu adanya penguatan dan pengawasan dari seluruh daerah kita di Provinsi Riau, jadi kita harus tau populasi ini, dan apa yang harus kita lakukan untuk peningkatan upaya apa yang akan dilakukan kedepannya,'' ungkap Syafaruddin Poti. ADV DPRD Riau

Berita Lainnya

View All