Unggul 5 Suara, M Yasir Jadi Ketua KONI Kota Pekanbaru 2022-2026

Unggul 5 Suara, M Yasir Jadi Ketua KONI Kota Pekanbaru 2022-2026
M Yasir berjabat tangan dengan pimpinan sidang pilihan ketua KONI Kota, Harris Kampai, M Yunus Pane dan Edwarrianayah usai pemilihan.(Wal)

Riauaktual com - Muhammad Yasir terpilih sebagai Ketua KONI Pekanbaru periode 2022-2026 pada Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Pekanbaru, Kamis (31/3/2022).

Dari 40 pemilik hak suara yang terdiri dari 38 suara cabang olahraga, 1 suara pengurus KONI Kota Pekanbaru demisioner, dan 1 KONI Provinsi Riau.

M Yasir unggul 5 suara. Ia mengumpulkan 23 suara, dan rivalnya, dr Ms Rahmansyah calon lainnya mengoleksi 17 suara.

Ketua KONI Pekanbaru terpilih juga ditetapkan sebagai tim formatur yang terdiri dari 1 orang pengurus KONI Pekabaru demisioner Anis Murzil, Isubadi (PBSI), Romi Sinaga (IKASI) dan Haris Kampai (Perbakin).

"Saya berterima kasih kepada cabor yang telah mendukung dan mempercayakan kepada saya amanah sebagai Ketua KONI Pekanbaru periode 2022-2026," ucap Yasir.

Pada kesempatan itu, dr Rahmansyah yang kalah dalam pemilihan ketua umum KONI Kota mengucapkan selamat kepada ketua terpilih dan berharap bisa membawa prestasi olahraga yang lebih baik lagi kedepannya.

"Selamat kepada ketua terpilih, semoga bisa membawa prestasi yang lebih baik lagi bagi Kota Pekanbaru," katanya.

Disisi lain, Ketua KONI Kota demisioner Anis Murzil ST berharap ketua terpilih bisa segera menyusun kepengurusan dalam tenggat waktu 30 hari kerja.

"Terimakasih Musorkot KONI Kota berjalan lancar. Selamat kepada ketua terpilih M Yasir dan kepada calon yang tak terpilih dr Rahmansyah tetap semangat membina atlet," tukasnya 

Berita Lainnya

View All