Ini dia 2 Mantan Anggota DPRD Bengkalis Belum Kembalikan Mobil Rakyat

Ini dia 2 Mantan Anggota DPRD Bengkalis Belum Kembalikan Mobil Rakyat
ilustrasi

BENGKALIS (RA)- Dua mantan anggota DPRD Bengkalis sampai saat ini masih menggunakan mobil dinas yang dipinjamkan kepada mereka ketika menjadi wakil rakyat periode 2009-2014.

Kabag Umum Sekretariat DPRD Bengkalis Zul Asri saat dikonfirmasikan, mengatakan bahwa sampai saat ini masih ada dua mantan anggota dewan yang belum berniat memulangkan mobil dinas. Mereka adalah Hidayat Tagor Nasution yang pada saat itu menjabat sebagai wakil Ketua dan Iskandar Budiman sebagai anggota DPRD Bengkalis.

"Untuk jatah mobil dinas wakil ketua ada 3 jenis yang dipakai  Hidayat Tagor diantaranya Jenis X-Trail, Innova dan Cevrolet, sedangkan Iskandar Budiman hanya mobdin jenis Innova," kata Zul Asri.

Dari tiga jenis mobdin yang dipakai Hidayat Tagor baru dua yang dikembalikan, sementara satu lagi mobdin jenis X-Trail belum dikembalikan. Sedangkan Iskandar Budiman hingga sampai saat ini juga belum memulangkan mobdin tersebut.

"Kita sudah beberapa kali melayangkan surat kepada mereka, akan tetapi belum ada juga pemberitahuan atau niat untuk memulangkan mobdin tersebut," ungkapnya lagi.

Ditambahkannya juga bahwa mobdin yang diberikan semasa mereka menjabat seharusnya sudah dikembalikan sejak mereka tidak menjabat lagi sebagai anggota dewan yang terhormat.

"Apa bila tidak ada juga niat dari mereka ini berkemungkinan ada upaya paksa dilakukan nanti," tegas zulasri.

 

Laporan : romg

Berita Lainnya

View All