Edi Palembang Terus Diburu Polresta Pekanbaru

Edi Palembang Terus Diburu Polresta Pekanbaru
Kompol Hariwiyawan Harun memperlihatkan Foto Edi Palembang

PEKANBARU (RA)- Kapolresta Pekanbaru Komisaris Besar Polisi Robert Haryanto Watratan SH SSos MH melalui Kepala Satuan Reserse Kriminal Komisaris Polisi Hariwiyawan Harun Sik menegaskan, bahwa pencarian terhadap, Edi Palembang masih terus dilakukan.

Beberapa orang personil yang terlibat dalam timsus menyebar kebeberapa wilayah yang dinilai menjadi tempat pelarian tersangka. Hanya saja dalam kesempatan kemarin, kepolisian enggan menjelaskan secara rinci proses pencarian tersebut sehubungan dengan penyelidikan.

"Kasus ini masih dalam agenda penyelidikan kepolisian. Kita khawatir jika penyelidikan dipublikasikan akan menghambat penyelidikan anggota dilapangan. Saya harap rekan-rekan dapat memakluminya," kata Hariwiyawan kepada wartawan, Jumat (14/11).

Dikatakan, Edi Palembang Cs diduga komplotan kriminal yang sedang dicari polisi. Catatan kriminal yang dilakukan mereka tergolong sadis.

Bahkan, Harianto Bahari, anggota reskrim Polsek Senapelan, Pekanbaru yang menyergap tersangka tewas dalam aksi baku tembak di Jalan Kulim, Senapelan, beberapa waktu lalu. Peristiwa ini bukti nyata, Edi Palembang terlibat.

 

Laporan : romg

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index