Riau Nihil Hotspot, Potensi Hujan Terjadi di Malam dan Dini Hari Nanti

Riau Nihil Hotspot, Potensi Hujan Terjadi di Malam dan Dini Hari Nanti
Ilustrasi (int)

Riauaktual.com - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru menyebutkan jika hari ini, Jumat, 11 Februari 2022, Riau nihil titik panas.

Prakirawan BMKG Stasiun Pekanbaru, Anggun R menyebutkan, tak hanya di Riau, semua provinsi di Sumatera juga nihil titik panas.

"Update pukul 23.00 WIB 
Sumatera tidak ada titik panas," kata dia hari ini di Pekanbaru.

Kemudian untuk perkiraan cuaca di Riau hari ini pada umumnya yakni cerah berawan - berawan. BMKG mencatat, Riau diguyur hujan pada malam dan dini hari ini. 

"Malam hari potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Rokan Hilir, Kota Dumai, Kampar, Kuantan Singingi, Rokan Hulu, Kepulauan Meranti dan Bengkalis," kata dia lagi.


Sedangkan dini hari potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Rokan Hilir, Bengkalis, Siak dan Kepulauan Meranti.

"Riau hari ini nihil titik peringatan dini," lanjut Anggun.

Kemudian suhu udara di Riau yakni 23 – 32 derajat celcius, Kelembapan udara 58 – 97 persen dan kecepatan angin selatan - barat/10 – 30 km/jam.

"Sedangkan untuk prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.50 – 1.25 m (rendah)," tutupnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index