Plt. Gubernur Riau Terima Pengurus CFCD Chapter Riau

Plt. Gubernur Riau Terima Pengurus CFCD Chapter Riau
Plt Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuliandi Rachman ketia berbincang bersama Ketua Umum CFCD Chapter Riau, Ir. Nurul Huda, M.H.,M.Ikom

RIAU (RA)- Plt Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuliandi Rachman didampingi oleh Kepala Biro(Karo) Umum Pemprov Riau, Doni menerima kunjungan Pengurus Corporate Forum for Community Development (CFCD) Chapter Riau pada Hari Kamis, Tanggal 30/10/2014 bertempat di kediaman Plt Gubri Jl. SM. Raja Pekanbaru.

Rombongan CFCD Chapter Riau di Pimpinan langsung oleh Ketua Umum CFCD Chapter Riau, Ir. Nurul Huda, M.H.,M.Ikom didampingi oleh Sekretaris Umum  Ahmad Rifai, SP, MP, Dewan Pakar DR. Rawa El Mahdi dan Jhoni S. Mundung , SP.MM. serta Anggota Dewan Penasehat H. Ondik.

Dalam kunjungan ini CFCD Chapter Riau, meminta kesediaan Gubri sebagai Dewan Penasehat CFCD Chapter Riau sekaligus memohon kesediaan Plt Gubri untuk jadi Keynote Speaker pada pelaksanaan Workshop yang direncanakan akan dilaksanakan di Pekanbaru betepatan dengan Peringatan Hari Internasional untuk Pembangunan Sosial dan Ekonomi yang jatuh pada Tanggal 5 Desember 2014.

Plt. Gubri sangat menyambut baik kedatangan Pengurus CFCD Chapter Riau serta akan menyesuaikan waktu beliau untuk pelaksanaan Workshop yang nantinya akan dihadiri oleh para pimpinan perusahaan-perusahaan serta para community development officer (CDO) perusahaan berskala multinasional dan nasional serta lokal.

Menurut Nurul Huda kepada media menambahkan "Workshop ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman anggota CFCD Riau tentang self sertification ISO 26000 serta penguatan peran serta dan kepedulian perusahaan didalam tanggung jawab sosial untuk pembangunan ekonomi nasional yang berkelanjutan untuk mencapai target Millenium Development Goals (MDGs), Kegiatan Workshop ini akan disatukan dengan kegiatan Pelantikan Pengurus CFCD Chapter Riau Periode 2014 – 2017," pungkasnya.

 

Laporan : rls

 


 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index