Dua Oknum Jaksa Dipergoki Selingkuh dalam Kamar Kos

Dua Oknum Jaksa Dipergoki Selingkuh dalam Kamar Kos
illustrasi (int)

PEKANBARU  (RA) - Dua oknum jaksa dipergoki sedang berselingkuh saat Bulan Ramadhan di salah satu kamar kontrakan Jalan Teratai, Sabtu (28/7) malam sekitar pukul 21.30 WIB. Keduanya, DS dan AR langsung dilaporkan ke Mapolresta Pekanbaru malam itu juga oleh suami DS yang tidak senang atas apa yang dilakukan oleh istrinya.

Informasi yang dihimpun, penggrebekan terhadap dua orang ini dilakukan langsung oleh suami DS yang mendapatkan informasi bahwa istrinya sedang bersama seorang pria di kamar kontrakan yang memang dikontrak atas nama istrinya itu.

Untuk masuk ke dalam, sang suami berpura-pura mengantarkan barang yang tertinggal. Setelah ketokan pintu di kamar itu dijawab, pintupun dibuka oleh DS yang saat itu hanya mengenakan sehelai handuk. Sementara Ar, lari bersembunyi ke dalam kamar mandi. DS tak mampu berkelit saat tertangkap basah oleh suaminya sendiri.

Informasi yang diperoleh, Ar dan DS merupakan jaksa yang bertugas di bagian pidana khusus Kejaksaan Tinggi Riau.

Hingga berita ini diturunkan, suami DS masih membuat laporan perihal peristiwa yang dilakukan istrinya ini ke Mapolresta Pekanbaru. (RA)

Berita Lainnya

View All