Dalam Pekan Ini, Tatib dan Kode Etik DPRD Pekanbaru Diparipurnakan

Dalam Pekan Ini, Tatib dan Kode Etik DPRD Pekanbaru Diparipurnakan
Ketua Pansus Tatib Ir Nofrizal MM

PEKANBARU (RA)- Panitia khusus yang membahas tata tertib dan kode etik Anggota DPRD Pekanbaru menargetkan dalam pekan ini dua pansus tersebut melaporkan hasil kerjanya.

"Sekarang tinggal penyempurnaan, Senin ini kita masih lakukan pembahasan untuk melengkapi apa-apa yang dianggap masih kurang," ungkap Ketua Pansus Tatib Ir Nofrizal MM, Senin (27/10/2014).

Menurut politisi PAN ini, pihaknya dalam menyusun tata tertib dan kode etik anggota DPRD, melibatkan tenaga ahli dari kalangan universitas. "Kita ada tiga tenaga ahli, inilah yang akan membantu kita dalam menyempurnakan kode etik yang disusun," ulasnya.

Dengan selesainya pembahasan dua pansus itu dalam pekan ini, maka akan dilaporkan di sidang paripurna. Sejalan dengan itu, DPRD juga menyiapkan paripurna yang akan menyusul yakni paripurna penetapan pimpinan defenitif DPRD Pekanbaru.

"Pokoknya sebelum paripurna pimpinan defenitif, kita laksanakan paripurna laporan pansus tatib dan kode etik lebih dahulu. Yang jelas paripurna kode etik ini tak akan dilakukan secara bersamaan dengan paripurna penetapan pimpinan defenitif," pungkasnya.

 

Laporan : riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index