Kaget Karena Cucu Bangun, Pengemudi Honda Jazz Injak Gas Lalu Seruduk Indomaret 

Kaget Karena Cucu Bangun, Pengemudi Honda Jazz Injak Gas Lalu Seruduk Indomaret 
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi

Riauaktual.com - Insiden mobil tabrak ritel Indomaret di Jalan Harapan Raya, Kecamatan Bukit Raya dikarenakan hilang kendali (out off control).

Hal tersebut terungkap usai pengemudi Djunaidi (59), menjalani pemeriksaan di Satuan Lalulintas Kepolisian Resort Kota Pekanbaru, Senin (10/1/2022).

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi menyebut, pada saat kejadian Djunaidi bersama dengan istri dan juga cucu nya yang masih berusia lima tahun.

"Ketika istri D keluar dari mobil untuk berbelanja, D tinggal bersama cucu nya yang tengah tertidur di dalam mobil. Ketika cucunya terbangun, D ini kaget dan langsung menginjak gas," beber Pria Budi yang didampingi Kasat Lantas, Kompol Angga Wahyu Prihantoro.

Atas peristiwa tersebut, dua orang konsumen yang sedang berbelanja di ritel Indomaret mengalami luka-luka.

"Ada dua korban yang mengalami luka pada bagian kaki dan tangan. Dan langsung dievakuasi oleh petugas ke klinik. Alhamdulillah kedua korban sudah langsung pulang. Untuk saksi ada tiga orang," lanjutnya.

Untuk kerugian materil, Pria Budi mengatakan ditaksir Rp20 juta.

"Untuk pasal yang diterapkan Pasal 310 tentang adanya kelalaian. Korban tidak dipengaruhi obat-obatan atau minuman keras," tutup Pria Budi.

#Kecelakaan

View All

Berita Lainnya

View All