Irjen M Iqbal Kunjungi DPRD Riau

Irjen M Iqbal Kunjungi DPRD Riau

Riauaktual.com - Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal SIK MH didampingi Kepala Bidang Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto dan Kepala Biro Perencanaan dan Anggaran (Karo Rena) Polda Riau Ano Munarto SIK MM melakukan kunjungan silaturahmi ke DPRD provinsi Riau, Kamis (6/1/2021) pagi. 

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Ketua DPRD Riau Yulisman didampingi Wakil Ketua DPRD Riau Syafaruddin Poti, Agung Nugroho, Hardianto serta Sekretaris DPRD Riau, Muflihun. 

Kapolda Riau Irjen Iqbal menyampaikan maksud kedatangannya untuk menjalin silaturahmi dan meminta dukungan dari DPRD Riau agar dapat memberikan pengabdian terbaik. 

"Ini merupakan wadah besar masyarakat Riau, tadi juga sudah diberikan informasi mengenai beberapa permasalahan, semangatnya saya ingin mendedikasikan sebuah perlindungan dan memberikan layanan kepada masyarakat," ujarnya.

Irjen M Iqbal mengatakan beberapa poin penting yang menjadi pembahasan dalam kunjungannya, antara lain permasalahan maraknya truk Over Dimensi Over Loading (ODOL), sengketa lahan, peredaran narkoba, kebakaran hutan dan lahan, serta permasalahan lainnya. 

"Saya yakin dengan kerjasama dan kita akan bersinergi, insyaallah pengelolaan terhadap dinamika-dinamika sosial yang ada akan berjalan sukses, kita optimis bis mewujudkan hal tersebut dengan catatan didukung oleh seluruh skateholder," tuturnya. 

Ketua DPRD Riau, Yulisman mengaku pihaknya sangat terbuka atas kunjungan Kapolda Riau Irjen M Iqbal. Ia mengucapkan akan terus memberikan masukan dan perhatian kepada Kapolda Riau dalam melaksanakan tugasnya. 

"Harapannya hubungan kita semakin erat, sehingga tugas-tugas pokok sebagai tupoksi kita masing-masing bisa berjalan dengan baik," harapnya.

Yulisman juga menambahkan DPRD Riau akan terus memberikan dukungan kepada Kapolda Riau Irjen M Iqbal. 

"Kita sangat mendukung tugas pokok kepolisian, dan beliau juga bukan orang baru bagi provinsi Riau, sehingga dapat memudahkan beliau dalam melaksanakan tugasnya, beliau sudah pernah bertugas disini, sudah mengerti situasi dan karakteristik masyarakat melayu Riau," pungkasnya.

#Kapolda Riau

View All

Berita Lainnya

View All