Ratusan Pelamar CPNS Padati Pemko Cari Informasi

Ratusan Pelamar CPNS Padati Pemko Cari Informasi
Suasana Ratusan Pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Pekanbaru yang ramai datang ke kantor Pemko Pekanbaru Senin (13/10)

PEKANBARU (RA)- Ratusan Pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Pekanbaru, memadati kantor Walikota untuk melihat pengumuman berkas administrasi yang akan diumumkan siang ini.

Sementara  Pemko Pekanbaru baru akan mengumumkan hasilnya di website resmi pekanbaru menjelang siang.

Pantauan di lapangan, para pelamar ini sudah mulai memadati kantor Walikota sejak pagi tadi.

Salah satu pelamar yang menunggu di depan kantor BKD Pekanbaru, Ayu, mengatakan jika dirinya tidak tau jika hasil CPNS akan diumumkan melalui Website Pekanbaru.go.id.

"Saya tidak tau mbak, makanya kami datang kesini. Sebelumnya saya dengar informasi katanya diumumkan lewat mading Pemko, tapi ternyata melalui web ya," ungkapnya.

Selain itu, Ayu juga menyampaikan kekecewaan nya terkait pengumuman yang kembali diundur jam nya. Padahal sebelumnya diumumkan akan diumumkan jam 12.00 WIB tapi diundur menjadi jam 14.00 WIB.

"Kita tentu kecewa, saya pagi tadi datang katanya jam 12 pengumuman. Saya pulang lagi dan datang lagi kesini jam 12, eh saya lihat di papan pengumuman ditunda lagi jam 14.00 WIB," ujarnya, Senin (13/10).

Selain itu, Ia juga mengatakan ketakutannya akan terjadi eror di website tersebut.

"Takutnya eror karena banyak yang akses mbak,tapi. Mudah-mudahan enggak lah," harapnya.

Laporan : Ver
Editor : Don

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index