Karaoke Keluarga Juga Harus Tutup Bulan Puasa

Karaoke Keluarga Juga Harus Tutup Bulan Puasa
(int)

PEKANBARU (RA)- Tetap bukanya karaoke keluarga di Kota Pekanbaru saat bulan puasa ternyata menuai kecemburuan sosial, bahkan kritik keras dari semua pihak.

Menyikapi hal ini Walikota Pekanbaru Firdaus MT, saat di konfirmasi terkait hal tersebut Jum'at (27/7), menegaskan penutupan tempat hiburan tidak pandang bulu.

"Tidak ada itu Karaoke keluarga juga tutup, kita tidak pandang bulu semua tempat hiburan tutup saat bulan puasa," tegasnya dengan nada tinggi.

Firdaus menjelaskan semua sudah di atur di peraturan Walikota jadi harus di jalankan sesuai peraturan tersebut. Kalaupun kemaren sempat ada yang buka itu bukan di sengaja, akan tetapi kesalah fahaman persepsi saja.

Bahkan ia kembali mengingatkan agar semua pihak membaca aturan dan selebaran yang di keluarkan Walikota.  Dan untuk pengusaha hiburan agar mematuhinya dan bersabar menjalani demi ketentraman umat beragama.

"Kan tidak lama tutupnya hanya sebulan, setelah puasa buka lagi," tandasnya.

Ia juga mengingatkan kepada tim Yudistisi yang bertugas memantau pelaksanaan peraturan Walikota ini agar menjalankan sesuai aturan.

"Laporan Kapoltabes ke kami mereka sudah bergerak, dan sosialisasi terus dilakukan dilapangan demikian juga pemantauan," tandasnya.(RA5)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index