Pembangunan Gedung Makorem, Pangdam I BB : TNI AD Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemprov Riau

mr

Kamis, 25 November 2021 - 07:27:00 WIB | Cetak


Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin SIP MM (Mr)


Riauaktual.com - Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin SIP MM bersama Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution  melakukan proses Topping Off Ceremony pembangunan gedung Makorem 031 Wira Bima, pada Rabu (24/11) di Pekanbaru. 

Topping off Ceremony yang ditandai penekanan serine tersebut, juga diikuti oleh Darem 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan, Wakapolda Riau, Wakajati Riau, Kepala PUPR Riau, Pimpinan Kontraktor Pelaksana Proyek serta jajaran pejabat tinggi TNI lingkungan 031 Wira Bima.

Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM  mendorong dan sangat mendukung pembangunan Makorem 031 Wira Bima segera bisa dituntaskan sesuai waktu yang telah ditetapkan. 

"Kami, yang juga sekaligus dari pimpinan tinggi TNI Angkatan Darat (AD) mengucapkan terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada Pemerintah provinsi Riau yang telah membantu pembangunan Makorem 031 Wira Bima untuk menuju pelayanan lebih baik kedepan," katanya.

Selain itu, Jenderal bintang dua ini juga  mengharapkan, apa yang menjadi kendala selama dalam pembangunan bisa diatasi dengan baik. Artinya, dicari apa yang menjadi kendala dan dituntaskan secara bersama dan mengedepankan sinergitas.

"Untuk pembangunan ini saya rasa berjalan dengan sangat transparan dan sama-sama kita saksikan bersama. Untuk itu mari bersama-bersama juga kita dukung sesuai yang diarahkan Wagubri, pembangunan bisa terus di gesa dan segera bisa dimanfaatkan yang tujuannya untuk meningkatkan kinerja TNI di Riau lebih maksimal," tuturnya.

Wagubri, Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution dalam sambutanya mengatakan, jika Topping off Ceremony ini merupakan istilah melekat dalam kontruksi yang menandakan bahwa kegiatan konstruksi telah tahap akhir. Sehingga ia mengharapkan pembangunan Makorem 031 Wira Bima ini bisa tuntas sesuai harapan dan sesuai waktu yang disepakati sebelumnya.

"Sebagaimana kita saksikan bersama, pembangunan Makorem 031 Wira Bima masih dalam proses berjalan. Kita berharap dalam waktu dekat yang masih tersisa lebih kurang lima minggu lagi bisa selesai dengan baik," kata Wagubri.

Mantan Danrem 031 Wira Bima ini menuturkan, jika pembangunan gedung Makorem tersebut, juga sebagai bentuk perhatian Pemprov Riau mendukung tugas dan kinerja TNI dalam menegakan kedaulatan negara serta menjaga keutuhan Kesatuan Negara Republik Indonesia (NKRI).





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index