Besok Rapat Evaluasi, Lanjutan PPKM Pekanbaru Tunggu Instruksi Mendagri

Besok Rapat Evaluasi, Lanjutan PPKM Pekanbaru Tunggu Instruksi Mendagri
Asisten I Setdako Pekanbaru Syoffaizal

Riauaktual.com - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru masih menanti instruksi Satgas Covid-19 nasional terkait kelanjutan PPKM, yang berakhir, Senin (22/11/2021). 

Asisten I Setdako Pekanbaru, Syoffaizal menyebut, tim Satgas Covid-19 Kota Pekanbaru bakal membahas kelanjutan PPKM. Tim satgas masih menunggu instruksi Menteri Dalam Negeri (Mendagri) terkait pelaksanaan lanjutan PPKM.

"Kelanjutannya kita menanti arahan sesuai instruksi Mendagri," terang Syoffaizal, Senin (22/11/2021).

Ia menyebut, tim satgas kota belum menerima hasil evaluasi sementara terkait pelaksanaan PPKM level 2. Mereka pun belum bisa memastikan kelanjutan level PPKM. 

Menurutnya, pada rapat tim satgas tidak hanya membahas instruksi dari Mendagri. Tim juga mengevaluasi pelaksanaan PPKM level 2 yang berlangsung selama dua pekan ini.

"Jadi evaluasi pelaksaaan PPKM juga kita bahas bersama. Kita agendakan besok rapat evaluasi bersama Forkopimda," terangnya. 

Ia mengatakan, rapat evaluasi bakal dipimpin langsung oleh Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi. Rapat juga bakal membahas instruksi mendagri, untuk pelaksanaan PPKM selanjutnya.
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index