Bahas Rancangan KUA-PPAS, Banggar DPRD Riau Konsultasi dengan Komisi II

Bahas Rancangan KUA-PPAS, Banggar DPRD Riau Konsultasi dengan Komisi II
Ketua DPRD Riau Yulisman saat rapat Banggar dengan Komisi II DPRD Riau.

Riauaktual.com - Banggar Anggaran (Banggar) DPRD Provinsi Riau melakukan rapat konsultasi dengan Komisi II DPRD Provinsi Riau dalam hal membicarakan terkait rancangan KUA-PPAS APBD Provinsi Riau T.A 2022, Ahad (14/11/2021).

Rapat ini di pimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman didampingi Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti dan Agung Nugroho serta anggota Banggar lain yaitu Dani M Nursalam dan Zulkifli. 

Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti

Rapat ini diikuti oleh Ketua Komisi II Robin P Hutagalung dan di dampingi Anggota Komisi II lain. Diantaranya, Manahara Napitupulu dan Sulaiman.

Ketua Komisi II Robin P Hutagalung memaparkan rekomendasi program 7 OPD mitra kerja Komisi II di antaranya Dinas Pangan Tanaman Pangan dan Hortikultura, Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Kemudian Dinas Kelautan dan Perikanan, Dinas Pariwisata, Dinas Perkebunan, Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Dinas Perindustrian, Perdagangan Koperasi Usaha Kecil.

“Dengan ini kami rekomendasikan kepada banggar agar memberikan bantuan hibah di sekitar destinasi wisata. Kemudian menyiapkan pemadam kebakaran dalam menginvestigasi karhutla, memfasilitasi setiap Kesatuan Pengelolaan Hutan Lindung yang ada di riau,menyediakan bantuan hibah untuk nelayan memoderensisasikan perahu,” ujar Robin P Hutagalung.

Menanggapi hal itu Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Agung Nugroho mengatakan kepada  Komisi II agar menyiapkan RKA dari masing2 OPD agar segera di tindaklanjuti oleh team Banggar.

Rapat di tutup dengan penyerahan catatan dokumen program kerja komisi II terhadap mitra kerjanya kepada Banggar DPRD Provinsi Riau. ADV DPRD Riau

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index