Polisi Sosialisasikan Jukir di Kecamatan Pangkalan Kerinci Terkait Saber Pungli

Polisi Sosialisasikan Jukir di Kecamatan Pangkalan Kerinci Terkait Saber Pungli

Riauaktual.com - Guna memberikan kenyamanan pelayanan terhadap masyarakat, Polsek Pangkalan Kerinci gelar sosialisasi sapu bersih pungutan liar (Saber Pungli) terhadap juru parkir (jukir) Kendaraan bermotor (Ranmor).

Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh Ipda Edi dan rekannya saat melaksanakan sosialisasi terkait satuan tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Saberpungli) di parkiran swalayan, Kecamatan Pangkalan, Kerinci Kabupaten Pelalawan, Riau, Sabtu (20/11/2021).

Ipda Edi berharap tidak ada pungutan-pungutan liar yang terjadi lingkungan perbankan dan mengajak kepada pegawainya dan jukir untuk selalu proaktif melaporkan ke Polri jika ada pihak-pihak atau oknum yang melakukan pungli agar bisa diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

"Pungutan-pungutan diluar ketentuan atau disebut dengan Pungli merupakan salah satu pelanggaran hukum untuk itu kami berharap kepada semua pihak baik itu Polri maupun instansi terkait lainnya untuk bersama-sama mencegah dan memberantas pungli,” ujar Ipda Edi.

Berita Lainnya

index