Cegah Covid -19 Polsek Pangkalan Lesung Gencar Himbauan Prokes Covid 19

Cegah Covid -19 Polsek Pangkalan Lesung Gencar Himbauan Prokes Covid 19

Riauaktual.com - Polsek Pangkalan Lesung menggelar kegiatan himbauan protokol kesehatan (Prokes) di wilayah hukum setempat, Sabtu (20/11/2021).

Pada himbauan tersebut, aparat kepolisian dibantu unsur pimpinan kecamatan (Upika) dan tim gugus Covid-19 dengan menyasar pusat keramaian masyarakat di Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan.


Kapolsek Pangkalan Lesung, Iptu Liston Sihombing mengatakan sasaran himbauan dilakukan pihaknya dikeramaian seperti cafe, warung untuk menerapkan protokol kesehatan.

"Terhadap pengusaha cafe atau tempat makan kami beritahukan agar memasang tanda jarak duduk di kursi dan di meja supaya pembeli dapat menjaga jarak," ujarnya.

"Dan terhadap warung yang buka tidak sesuai dengan Prokes diberikan teguran lisan serta terhadap konsumen agar belanja makanannya dibungkus dan di bawa pulang," tambah Kapolsek Pangkalan Lesung.

Lebih lanjut, Kapolsek menyampaikan kegiatan ini dilakukan bertujuan mencegah penularan Covid-19.

"Ini demi keselamatan kita semua, mari kita sama sama menjaga diri dengan mematuhi prokes, tidak keluar rumah apabila tidak perlu sekali," pungkasnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index