Pasca Relokasi dan Pembongkaran Lapak Pedagang Agus Salim, Puluhan Personel Satpol PP Siaga di Lokasi

Pasca Relokasi dan Pembongkaran Lapak Pedagang Agus Salim, Puluhan Personel Satpol PP Siaga di Lokasi

Riauaktual.com - Pasca relokasi dan pembongkaran lapak pedagang Pasar Agus Salim, puluhan personel Satpol PP Kota Pekanbaru berjaga di lokasi tersebut, Jumat (19/11/2021). 

Mereka melakukan pengawasan di sekitar lokasi penertiban, agar tidak ada lagi pedagang yang berjualan di sepanjang trotoar Jalan Agus Salim. 

Kasatpol PP Kota Pekanbaru, Iwan Parlindungan Simatupang menyebut, puluhan personel ini melakukan pengawasan pasca pembongkaran lapak pedagang. 

"Kita melakukan pengawasan terhadap (pedagang), apabila ini sudah bersih di sepanjang Jalan Agus Salim ini," terang Iwan. 

Selain puluhan personel Satpol PP yang melakukan pengawasan di lokasi pembongkaran lapak, pasukan kuning dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru juga tampak melakukan pembersihan. 

Mereka membersihkan sisa puing-puing dari lapak pedagang. Sampah dan parit disana juga dilakukan pembersihan oleh pasukan kuning. 

Sebelumnya, dikatakan Iwan ada 
192 lapak pedagang yang di relokasi ke Pasar Rakyat Agus Salim. Para pedagang yang di relokasi adalah mereka yang berjualan di trotoar hingga badan Jalan Agus Salim. 

#Pedagang Agus Salim

index

Berita Lainnya

index