Ukir Prestasi Tingkat Provinsi, Bunda Paud Inhil: Jadikan Ini Motivasi

Ukir Prestasi Tingkat Provinsi, Bunda Paud Inhil: Jadikan Ini Motivasi

Riauaktual.com - Prestasi diukir Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) di bidang pendidikan, dimana dalam Lomba Apresiasi PAUD Holistrik Integratif PAUD tahun 2021 di Pekanbaru, Inhil berhasil meriah juara pertama.

Hadiah diterima langsung oleh Bunda PAUD Inhil Hj.Zulaikhah Wardan, pada acara pelantikan Bunda PAUD Kabupaten / Kota di Provinsi Riau oleh Bunda PAUD Provinsi Riau Misnarni Syamsuar, Rabu, 27 Oktober 2021 di Aula Hotel Furaya Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru.

Ikut mendampingi Hj Zulaikha Wardan Kepala Dinas Pendidikan Inhil, dan beberapa Pejabat Eselon III dan IV dari Lingkungan Pemkab Inhil.

Hj Zulaikhah Wardan dalam kesempatan itu mengucapkan syukur atas apa yang di terimanya pada hari ini sebagai pemenang Lomba Apresiasi PAUD Holistrik Integratif tahun 2021.

“Alhamdulillah, bersempena dengan pengukuhan ini ada beberapa lomba PAUD dan salah satunya Lomba Apresiasi PAUD Holistrik Integratif tahun 2021, Kabupaten Inhil mendapat juara pertama,” ujarnya.

Ia menambahkan, apa yang telah dicapai tentu ini akan menjadi motivasi bagi semua PAUD Kabupaten/Kota dalam mewujudkan PAUD yang berkualitas melalui layanan PAUD HI.

Untuk mewujudkan itu, Kabupaten Indragiri Hilir sedang melakukan pengukuhan Pokja Bunda PAUD Se Kecamatan, Kelurahan dan Desa Se Kab.Inhil yang ditargetkan di akhir tahun 2021 bisa terlaksana semua.

Hj Zulaikhah Wardan juga berharap dengan terbentuknya Pokja Bunda PAUD bisa menjadi ini Lokomotif penggerak kegiatan PAUD HI.

"Dalam hal ini Bunda PAUD sangat diharapkan sebagai Lokomotif penggerak kegiatan PAUD HI di daerahnya masing masing,” pungkasnya. (Advertorial)

??

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index