Wujudkan Paud Berkualitas, Zulaikhah: Semua Mitra Harus Bergandengan Tangan

Wujudkan Paud Berkualitas, Zulaikhah: Semua Mitra Harus Bergandengan Tangan

Riauaktual.com - Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Indragiri Hilir, Hj Zulaikhah Wardan mengajak OPD terkait dilingkungan Pemkab Inhil serta seluruh organisasai mitra PAUD untuk bersama bergandeng tangan mewujudkan PAUD berkualitas di daerah itu.

"Terutama sekali OPD terkait dan seluruh organisasi mitra PAUD untuk bergandeng tangan guna mewujudkan PAUD berkualitas dengan Layanan PAUD HI di Kabupaten Indragiri Hilir," ucap Zulaikhah, Sabtu(30/10/2021)

Menjadikan PAUD maju dan berkualitas merupakan cita-cita wanita nomor satu di Inhil itu. Hal itu juga terlihat saat dirinya dengan serius mengikuti agenda rapat kerja Bunda PAUD Indonesia, tingkat nasional tahun 2021 secara Virtual melalui aplikasi Zoom Meeting.

Rapat kerja yang digelar Direktorat Pendidikan Anak Usia Dini ini, mengusung tema "Bergerak Bersama Menuju PAUD Berkualitas". 

Rapat Kerja yang dibuka langsung oleh Ibu Franka Makarim sebagai Ibu DWP Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, serta turut hadir secara Virtual seluruh Bunda PAUD Nasional.

Menyikapi Raker tersbeut Zulaikhah mengatakan hal ini perlu adanya pertemuan kembali di Kab.Inhil sebagai tindak lanjut dan tindakan nyata dari hasil Rapat Kerja Nasional. (Advertorial)

Berita Lainnya

View All