Hmm !! Gaji Anggota DPRD dari NasDem tak Ada Potongan Untuk Partai

Hmm !! Gaji Anggota DPRD dari NasDem tak Ada Potongan Untuk Partai
Partai NasDem

RIAU (RA)- Jika partai lain melakukan potongan gaji anggota dewannya untuk keperluan partai, maka beda halnya dengan Partai NasDem yang sama sekali tidak melakukan hal seperti itu.

"Kita sudah diinstruksikan ketua umum kita, Pak Surya Paloh, bahwa tidak ada potongan gaji kita untuk keperluan partai. Inilah yang membedakan partai kita dengan partai lain," kata Farida H Sa'ad, Anggota DPRD Riau dari Partai NasDem.

Menurutnya, hal ini disebabkan karena Partai NasDem merupakan partai baru yang mengikuti pemilihan legislatif. Lagi pun sebutnya, saat pendaftaran legislatif kemarin, Partai NasDem juga tidak memungut uang pendaftaran.

"Pendaftaran Caleg saja kita tidak dipungut biaya, bahkan untuk atribut kita, dibantu partai. Pak Surya Paloh pernah menegaskan, andai Caleg NasDem terpilih, maka tidak ada potongan per bulannya untuk partai," terangnya.

Selain itu, Surya Paloh juga berpesan kepada seluruh anggota dewan asal NasDem agar senantiasa menjaga nama baik partai, baik di lingkungan dewan maupun saat turun ke lapangan menemui masyarakat daerah pemilihannya.

"Instruksi yang disampaikan Pak Surya Paloh tadi berlaku untuk semua anggota dewan asal NasDem se-Indonesia dan kita siap melaksanakan apa pun instruksi berikutnya," tutup ketua Garda Perempuan DPW NasDem Riau ini.‎

 

Laporan : Rik

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index