Suparman Minta Media Minta Maaf

Tidak Benar Ketua DPRD Riau Ditangkap KPK Bersama Gubernur

Tidak Benar Ketua DPRD Riau Ditangkap KPK Bersama Gubernur
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sementara Provinsi Riau, Suparman

RIAU (RA)- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sementara Provinsi Riau, Suparman sempat dikabarkan ditangkap bersama Gubernur Riau Annas Maamun oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Namun ternyata informasi tersebut tidak benar. Pasalanya, Suparman saat kejadian penangkapan sudah berada di Kota Pekanbaru.

Ketua DPRD Riau sementara ini menyayangkan informasi-informasi tersebut yang dinilainya sangat tidak tepat.

"Saya sekarang meminta media yang menerbitkan nama saya akan ada upaya-upaya lainlah yang memang itu menjurus kepada fitnah atau pencemaran nama baik. Karena lambang lembaga hari inikan saya. Kalau berita seperti itu dibuat dan dimuat dengan alasan yang tidak jelas atau sumbernya tidak jelas akan menjadi masalah," Jelas Suparman, Jumat (26/9/2014).

Untuk itu dirinya meminta kepada media massa yang sudah terlanjur menerbitkan atau menginformasikan dirinya ditangkap oleh KPK untuk datang kepadanya.

"Saya akan menunggu media-media yang menginformasikan keterlibatan saya itu untuk datang. Jika tidak datang akan kita lakukan upaya-upaya lagi. Kalau tidak ada upaya dari media, kita akan beri somasi," jelasnya.

 

Laporan : Dan

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index