Ceria Setiap Hari

Minuman Gratis Hingga Diskon Besar-besaran di The Purple Bar Hotel ibis Pekanbaru

Minuman Gratis Hingga Diskon Besar-besaran di The Purple Bar Hotel ibis Pekanbaru
The Purple Bar Hotel ibis Pekanbaru. FOTO: ist

PEKANBARU, RiauAktual.com - Sejak diperkenalkan pada Mei lalu, The Purple Bar telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari gaya hidup masyarakat Pekanbaru.

Balutan warna ungu nan elegan, romantis dan penuh keceriaan berpadu dengan aneka program unggulan yang dirancang khusus untuk meningkatkan kepuasan tamu, dan sekaligus melengkapi sarana hiburan modern yang ada di Hotel ibis Pekanbaru. Karakter khas yang diterapkan pada bar ini juga membuatnya begitu berbeda dengan berbagai sarana hiburan lain di Kota Bertuah.

Selain dilengkapi dengan karaoke dan bilyar gratis, di sini para tamu akan dihadapkan dengan promo-promo seru berupa minuman gratis hingga diskon besar-besaran melalui program Happy Hours dan Purple Night. Anda penasaran?

Happy Hours merupakan program utama yang bisa Anda nikmati jika berkunjung ke The Purple Bar di sore hari. Berlaku setiap Senin hingga Jumat mulai pukul 15.00 – 17.00 WIB, Anda berkesempatan memperoleh satu minuman gratis untuk setiap pemesanan menu A La Carte. Uniknya, minuman yang termasuk ke dalam promo Kopi Nusantara ini akan disajikan dalam varian yang berbeda setiap harinya.

Jika Anda bergabung dalam program Happy Hours pada hari Senin, secangkir Vietnamese Coffee yang nikmat akan tersedia untuk Anda. Kopi Robusta Aceh dengan citarasa khasnya tersedia di hari Selasa, Arabika Flores di hari Rabu, Robusta Mandailing di hari Kamis dan Arabika Kintamani pada hari Jumat.
Sementara itu, Purple Night bisa menjadi andalan bagi Anda yang berkunjung di malam hari. Dalam program ini, Anda secara otomatis akan bergabung dalam serunya konsep The Purple Bar yang memang disesuaikan setiap harinya.

Bagi pelajar dan mahasiswa, hari Senin adalah waktu ideal untuk menikmati hiburan dan kuliner di The Purple Bar, bersama paket Students’ Nite. Dengan menunjukkan kartu identitas, mereka bisa memesan paket khusus dengan harga Rp 50.000,- nett/pax. Di dalam setiap paket tersebut sudah terdapat makanan dan minuman.

Romantic Purple di hari Selasa merupakan program spesial bagi Anda yang menyukai warna ungu. Dengan menggunakan kostum berwarna ungu Anda dapat memperoleh potongan harga untuk makanan dan minuman hingga 15%. Ladies’ Nite di hari Rabu juga menawarkan diskon serupa. Bedanya, diskon kali ini ditujukan bagi tamu-tamu wanita.

Anda dapat memanfaatkan program Community Nite untuk berkumpul bersama anggota komunitas dan kelompok pada hari Kamis. Di hari ini Anda bisa mendapatkan 1 menu gratis untuk pemesanan 10 pax dan berlaku kelipatan. Sementara Di hari Jumat Anda tak perlu mengganti kostum batik yang Anda gunakan saat bekerja sebelum bertandang ke The Purple Bar. Pasalnya, Batik Nite justru akan menawarkan diskon sebesar 15% bagi Anda.

Namun bagi Anda yang tak ingin dibatasi program harian, ambil kesempatan untuk menjadi The Purple Bar Executive Member. Hanya dengan Rp 100.000,- nett/tahun Anda akan mendapatkan aneka fasilitas eksklusif, mulai dari Welcome Bite (Snack), Diskon 10% untuk ’In Promo Menu’ dan 15% untuk menu regular dan berlaku untuk setiap kali kunjungan.

Untuk informasi dan reservasi mengenai promo di atas, silahkan datang langsung ke Hotel ibis Pekanbaru, atau menghubungi no. 0761-571600.

Tentang ibis
ibis, brand hotel ekonomi internasional milik Grup Accor, secara konsisten menawarkan akomodasi dan layanan berkualitas di semua hotelnya: berupa harga terjangkau: kamar berdesain modern dengan fasilitas lengkap, layanan 24/7 serta pilihan makanan/ minuman yang beragam. Didirikan pada tahun 1974, ibis adalah pemimpin pasar di Eropa dan salah satu jaringan hotel ekonomi terbesar di dunia. dengan 117.171 kamar, 957 hotel di 55 negara, termasuk 13 hotel di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.ibishotel.com. ***

Editor: Riki
Sumber: Rilis

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index