Galakan Olahraga Ditengah Masyarakat, Bupati H.M Adil Serahkan Batuan Alat Tenis Meja Pada Warga Perumbi

Galakan Olahraga Ditengah Masyarakat, Bupati H.M Adil Serahkan Batuan Alat Tenis Meja Pada Warga Perumbi

Riauaktual.com - Galakan Olahraga sebagai salah satu kegiatan positif ditengah Pandemi Covid-19, Bupati H. Muhammad Adil SH, bantu alat Tenis Meja kepada warga Perumbi, bertempat dikediaman Pak Abu, Kamis (29/7/2021).

Penyerahan bantuan langsung dilakukan oleh Bupati H.M Adil, kepada perwakilan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTSMI) Kep. Meranti Epi didampingi atlit cilik dan pelatih. 

Turut menyaksikan Kepala BPBD Kep. Meranti H. Idris Sudin, Plt Kabag Kesra Hasan, Saparuddin, Pj. Kades Syafrizal, Tokoh Pemuda setempat Abu, Herman, Admo, dan lainnya.

Bupati berharap dengan diserahkannya bantuan alat Tenis Meja ini dapat memotivasi masyarakat khususnya para pemuda untuk lebih bersemangat melakukan olahraga dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, terlebih lagi ditengah Pandemi Covid-19 yang masih menghantui saat ini, 
dengan giat berolahraga jiwa akan menjadi sehat dan raga semakin bugar. 

Selanjutnya sebagai perwakilan PTSMI Meranti, Epi, mengucapkan appresiasi dan terima kasih kepada Pemkab. Meranti dalam hal ini Bupati H.M Adil yang telah memfasilitasi anak-anak tempatan untuk berlatih tenis meja.

Ia berharap dengan dukungan penuh dari Bupati tersebut dapat mendorong lahirnya bibit-bibut atlit Tenis Meja Meja Meranti yang mampu mengharumkan nama daerah dengan meraih berprestasi ditingkat Provinsi maupun Nasional. (ADV)

Berita Lainnya

View All