Mahasiswa Kukerta Desa Sadar Jaya UNRI Ikut Berpartisipasi Dalam Kegiatan BBGRM

Mahasiswa Kukerta Desa Sadar Jaya UNRI Ikut Berpartisipasi Dalam Kegiatan BBGRM

Riauaktual.com - Jum’at 23 Juli 2021 kemarin, Desa Sadar Jaya menjadi tuan rumah dalam penilaian Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2021.

Diketahui BBGRM ini merupakan kegiatan atau perlombaan yang di lakukan tiap tahun di Kabupaten Bengkalis. 

Dalam acara BBGRM tingkat kabupaten ini dihadari oleh camat Fadhul wadjib, Tim penilaian BBGRM, Kasi PMD Ahmad Tatang, bapak /Ibu Perangkat Desa, Bapak /Ibu BPD, Anggota dan Bapak/ Ibu Responden serta Tim Kukerta Unri 2021 yang ikut partisipasi dalam kegiatan BGGRM. Kegiatan BGGRM ini mengikuti protokol kesehatan.

Ketua Kukerta Desa Sadar Jaya, Ivan Edjie Pratama menyebutkan ia dan rekan rekannya senang bisa berpartisipasi dalam kegiatan BBGRM tersebut. 

“Banyak ilmu serta nilai-nilai yang kami peroleh dari kegiatan BBGRM ini, seperti nilai-nilai gotong royong kerja sama dengan masyarakat dalam berbagai bidang pembangunan yang mungkin tidak kami dapatkan dibangku perkuliahan.” Jelas Ivan.

BBGRM merupakan implementasi terhadap upaya dan pengembangan semangat kegotongroyongan masyarakat dalam pembangunan Desa/ kelurahan, "Sebagaimana diamanatkan peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 42 tahun 2005 tentang pedoman Penyelenggaraan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat," pungkas Ivan.
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index