Chevron Buka Puasa Bersama Pemuda Sakai

Chevron Buka Puasa Bersama Pemuda Sakai
Chevron Buka Puasa Bersama Pemuda Sakai. FOTO: ver

PEKANBARU, RiauAktual.com - PT Chevron Pasifik Indonesia menggelar silahturahmi dan buka puasa bersama himpunan pemuda pelajar dan mahasiswa sakai, tokoh masyarakat sakai se Provinsi Riau, Senin (14/7/2014).

"Buka bersama ini untuk menjalin silaturahmi dengan mahasiswa dan tokoh masyarakat Sakai. Agenda ini rutin digelar tiap tahun," demikian dikatakan Senior Goverment Relation Spesialis Chevron Iwan T Iljas, saat ditemui di sela-sela acara.

Dikatakannya, kegiatan ini adalah kegiatan silaturahmi dengan masyarakat Sakai yang berada di sekitar kawasan operasional Chevron. "Untuk kesekian kalinya, kita sudah melaksanakan kegiatan berbuka bersama ini dengan mahasiswa dan tokoh masyarakat sakai yang merupakan warga asli Riau," terangnya.

Sementara itu, Ketua Himpunan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Sakai Riau, Suwardino berharap kegiatan ini akan dapat menjadi penyambung tali silaturahmi antara Chevron dengan masyarakat Sakai.

"Chevron memberikan banyak sekali kontribusi terhadap masyarakat suku Sakai. Banyak warga Sakai yang saat ini sudah memiliki masa depan yang cerah. Ada warga suku Sakai yang sudah menjadi anggota DPRD, dokter, Camat maupun mahasiswa yang sudah mengambil pendidikan strata 2 melalui beasiswa dan bantuan pendidikannya," terang Suwardino. (ver)





Editor: Riki
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index