CPI Bagi Sembako Kepada kaum Dhuafa

CPI Bagi Sembako Kepada kaum Dhuafa
CALTEX

PEKANBARU, RiauAktual.com - Menyambut bulan Ramadhan 1435 H, manajemen PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) menggelar berbagai program untuk bersilaturahim dan berbagi dengan sesama, terutama dengan kaum dhuafa  yang tinggal di sekitar wilayah operasi perusahaan. Acara Safari Ramadhan manajemen CPI ini juga diisi dengan siraman rohani di masjid-masjid di wilayah kerja CPI.

Majelis Taklim Masjid Baitul Amni di Bukit Jin, di Camp Dumai, misalnya, tidak hanya menggelar aktivitas rutin Ramadhan seperti sholat tarawih, tetapi juga mengadakan bakti sosial seperti pembagian sembako untuk masyarakat kurang mampu di sekitar Camp Dumai, serta  berbuka puasa dan pemberian bingkisan lebaran untuk anak-anak yatim yang akan dilaksanakan tanggal 19 Juli 2014. Acara serupa juga digelar di Masjid Ushuludin, Duri, Masjid Al Fatah, Minas, Masjid Muhajirin,  Libo, dan di musholla Petapahan dan Bangko.

Rombongan yang terdiri dari Presiden Direktur Albert Simanjuntak, Senior Vice President -  Sumatra Operations Harris Djauhari, General Manager - Government & External Relations Edwin AbdulMuthalib, dan General Manager Policy, Government & Public Affairs Sumatra Operations Sainur Arif memulai Safari Ramadhan mereka tanggal 2 Juli 2014. Acara berakhir tanggal 4 Juni 2014.

Safari Ramadhan manajemen CPI ke seluruh daerah operasi perusahaan juga diisi dengan siraman rohani yang disampaikan oleh Ustads Dr. Aam Amiruddin Msi. Ustad yang produktif menulis buku-buku keagamaan ini menyampaikan topik “menatap masa depan lebih optimis dan bebas stress”.

Ustad Dr. Aam Amiruddin adalah Direktur Media Percikan Iman yang selain aktif sebagai dosen di Program Pasca Sarjana (S2) Universitas Islam Bandung, juga seringkali menjadi narasumber di sejumlah media cetak dan elektronik.  Ustad lulusan program doktoral dari Universitas Padjajaran ini, juga dikenal sebagai konsultan Corporate Religious untuk berbagai perusahaan di Indonesia.  

“Dalam menjalankan ibadah Puasa Ramdhan, marilah kita tetap fokusdalam bekerja, taat peraturan, dan menjaga keselamatan diri serta lingkungan kerja,” himbau Presiden Direktur CPI, Albert Simanjuntak dalam sambutannya. (ver)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index