Ringkus 15 Orang, Jual Beli Narkoba di Pangeran Hidayat Pekanbaru Sistem Drive Thru

Ringkus 15 Orang, Jual Beli Narkoba di Pangeran Hidayat Pekanbaru Sistem Drive Thru

Riauaktual.com - Polisi menyita pintu besi dan teralis dari beberapa lokasi diduga tempat penjualan narkoba di kawasan Pangeran Hidayat.

Pintu itu tampak terbuat dari plat besi yang cukup tebal, hanya ada satu lubang. Kemudian pintu teralis yang mana bagian bawahnya terbuat dari plat besi.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto menyebut bahwa sitaan itu berasal dari penggerebekan pada Rabu (16/6/2021) petang.

Lokasi tersebut diyakini menjadi tempat jual beli narkoba, pembeli tak perlu turun dari kendaraan, cukup berikan uang lalu pengedar akan mengulurkan narkoba dari lubang pintu besi itu, layaknya Drive Thru.

"Pintu dipasang besi kemudian dilubangi sedikit untuk mereka transaksi. Mereka jual narkoba Drive Thru. Cukup bayar, terima barang (narkoba)," jelas Sunarto saat ekspos di Mapolda Riau, Kamis (17/6/2021).

Dari hasil penggeledahan, selain pintu, polisi juga menyita barang bukti berupa sabu 150 gram, Rp.450.000, 6 timbangan, 13 Hp, perangkat CCTV 2, plastik, bong (alat hisap sabu).

Polisi juga mengamankan 15 orang yang diduga terlibat dalam peredaran narkoba.

"Pemberatasan tidak bisa dilakukan parsial sendiri, butuh kesamaan visi dan langkah kalau kita ingin memberangus (narkoba)," Tegas Sunarto.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index