Lakalantas di Sudirman, Pesepeda, Pemotor dan Pejalan Kaki Ditabrak Mobil, 1 Tewas

Lakalantas di Sudirman, Pesepeda, Pemotor dan Pejalan Kaki Ditabrak Mobil, 1 Tewas
Korban lakalantas di Jalan Sudirman.

Riauaktual.com - Seorang wanita paruh baya meninggal dunia dilokasi kejadian lakalantas di Jalan Jendral Sudirman, Minggu (13/6/2021).

Korban yang mengendarai sepeda motor itu ditabrak dari belakang oleh mobil Toyota Calya. lakalantas itu terjadi sekira pukul 06.30.

Bukan wanita paruh baya itu saja yang menjadi korban, seorang pesepeda dan seorang warga yang tengah marathon juga menjadi korban.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kasatlantas Polresta Pekanbaru AKP Angga Wahyu Prihantoro menyebut bahwa dua korban mengalami luka berat.

"Korban R (pengendara sepeda motor) mengalami luka berat di kepala dan dada, meninggal dunia di TKP (Tempat Kejadian Perkara). Pesepeda Mr.X mengalami luka berat di kepala, warga yang marathon mengakami luka bagian kepala, luka ditangan dan pinggang. (Semua korban) dibawa ke RS Syafira," kata Angga.

Kecelekaan itu bermula saat mobil Toyota Calya yang dikendarai SA melaju di Jalan Jenderal Sudirman jalur barat datang dari arah Selatan menuju arah Utara.

Mobil yang berisi dua orang itu sesampai di kawasan showroom mobil bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai R (57). Tak bisa menahan tabrakan itu, sepeda motor itu juga menabrak pesepeda yang berada didepannya.

"Kemudian menabrak warga yang sedang marathon yang bergerak dari Selatan menuju Utara," singkatnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index