Pemerintah Kabupaten Asahan gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

Pemerintah Kabupaten Asahan gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

Riauaktual.com - Hari Pertama Kerja Setelah Perayaan Idul Fitri 1442H  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar Upacara Hari Kesadaran Nasional di Halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (17/05/2021).

Pada Pelaksanaan Upacara Hari Kesadaran Nasional  Pasca Perayaan Idul Fitri 1442H kali ini tingkat Kehadiran ASN Pemerintah Kabupaten Asahan Mencapai 98 % hal ini ditegaskan Kepela BKD Nazaruddin, SH.

Bupati Asahan H. Surya, BSc dalam arahannya menyampaikan sebagai ASN harus bisa selalu bersikap Baik dan Punya Loyalitas yang tinggi serta jiwa pengabdian kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) seperti yang tertuang dalam Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia.

"Khusus kepada para ASN, saya berpesan agar jangan bangga hanya duduk-duduk saja di warung pada saat jam kerja. Namun sebagai ASN justru harus benar-benar menumbuhkan jiwa disiplin dan tanggung jawab dalam bekerja, serta melayani masyarakat sepenuh hati," tegas Bupati.

Lebih Lanjut beliau juga menghimbau kepada ASN Kabupaten Asahan untuk selalu Bersyukur, karena dengan selalu bersyukur kita akan mampu mengendalikan Hawa Nafsu dari perbuatan yang tercela yang cenderung merugikan arang lain.


Pada kesempatan ini  Bupati Asahan juga menyampaikan,  atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan dan pribadi mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H Minal Aidil Walfaizin mohon maaf lahir dan batin.

Kepada ASN yang Memasuki masa Pensiun dan Ahli Waris ASN yang meninggal Dunia, Bupati Asahan memberikan penali kasih dan bantuan Duka Cita. 

Turut  hadir dalam upacara kali  ini Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, OPD dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabapaten Asahan.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index