Ngeri, Suami Bunuh Istri Usai Berhubungan Intim, Ini Pesan Korban Kepada Sang Anak Sebelum Tewas

Ngeri, Suami Bunuh Istri Usai Berhubungan Intim, Ini Pesan Korban Kepada Sang Anak Sebelum Tewas

Riauaktual.com - Seorang pria yang bunuh sang istri seusai berhubungan badan kini telah diamankan pihak kepolisian. Ia menyebut melakukan aksinya lantaran cemburu dan menduga sang istri telah berselingkuh.

Bahkan, korban disebut sempat menuliskan pesan haru kepada sang anak sebelum tewas ditangan sang suami. Seorang wanita berinisial DP (34) tewas dibunuh suaminya, AAS (36) usai berhubungan intim.

Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, Batam pada Kamis (27/5/2021) dini hari. Kanit Reskrim Polsek Nongsa, Iptu Sofyan memberikan keterangan. Korban dibunuh sang suami dengan cara dicekik.

"Pelaku mencekik leher korban hingga meninggal, di leher korban juga diketahui memar merah," ujarnya.

Setelah itu pelaku yang telah menghabisi istrinya tersebut langsung menyerahkan diri ke Polsek Nongsa.

"Setelah kejadian keluarga korban membawa korban ke RS Soedarsono Kabil dan sesampainya di RS Soedarsono Kabil berdasarkan keterangan dokter bahwa korban sudah meninggal dunia," ujarnya sebagaimana dikutip dari Planet.merdeka.com.

Keduanya diketahui dikarunia dua orang anak. Yakni anak pertama laki-laki berusia 8 tahun dan anak kedua perempuan berusia 3 tahun. Sebelum meninggal, korban sempat menuliskan pesan untuk kedua anaknya di akun Facebook-nya.

Postingan yang diunggah pada 5 Mei 2021 lalu itu berisi harapan terbesarnya untuk bisa selalu bersama-sama dengan kedua anaknya hingga tumbuh dewasa.

"Tetap la tersenyum syg bunda, semangat bunda Wlau kelak hidup terasa berat dan tak adil yakin la akan ada pelangi setelah hujan...." tulisnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index