Dua Mobil Kecelakaan Beruntun Seruduk Pedagang di Pintu Masuk RS Arifin Achmad

Dua Mobil Kecelakaan Beruntun Seruduk Pedagang di Pintu Masuk RS Arifin Achmad
Personel Satlantas Polresta Pekanbaru sedang meminta keterangan saksi.

Riauaktual.com - Dua unit roda empat terlibat kecelakaan beruntun, Jumat (21/5/2021) sore. Kecelakaan itu terjadi di Jalan Hangtuah dekat pintu keluar RSUD Arifin Achmad.

Bukan hanya dua unit mobil yang terlibat, beberapa pedagang kaki lima yang saat itu berjualan juga menjadi korban dalam kecelakaan itu.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kasat lantas Polresta Pekanbaru Kompol Anindhita Rizal menyebut ada tiga gerobak pedagang yang juga tertabrak.

"Kendaraan yang terlibat Mobil Daihatsu Calya, Mobil Grand Vitara, setelah itu juga ada gerobak jus, gerobak kopi dan gerobak sate," kata Anindhita.

Lakalantas itu bermula saat Mobil Grand Vitara BM 1849 SD bergerak di Jalan Hangtuah datang dari arah timur menuju barat.

"Sampai di pintu keluar rumah sakit menabrak mobil Calya BM 1387 BH yang sedang parkir. Dan mobil Calya terseret menabrak gerobak pedagang yang berada di pinggir jalan," ucapnya.

Tidak ada korban jiwa dalam lakalantas tersebut, hanya saja penjual jus mengalami luka dibagian kaki kiri serta penjual kopi mengalami sakit pinggang.

"Hanya pedagang yang mengalami luka ringan," singkatnya.  

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index