Siap-siap, Sabtu Ini Mati Lampu Delapan Jam

Siap-siap, Sabtu Ini Mati Lampu Delapan Jam
PT PLN (Persero)

PEKANBARU, RiauAktual.com - Masyarakat Kota Pekanbaru dan sekitarnya kembali diminta bersiap-siap untuk pemadaman bergilir yang dilakukan akhir pekan ini tepatnya Sabtu (21/6/2014). Pemadaman listrik akan dilakukan mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB di lokasi yang telah ditetapkan PLN Area Kota Pekanbaru.

"Dalam usaha untuk meningkatkan keandalan pasokan listrik, maka PLN akan melakukan Pekerjaan Pemeliharaan pada jaringan Distribusi pada tanggal 21 Juni 2014 yang mengharuskan dilakukannya Manajemen Beban pada beberapa lokasi," ungkap Humas PLN Pekanbaru Anson, melalui rilisnya, Kamis (19/6/2014).

Adapun lokasi yang akan mengalami pemadaman Pada Sabtu tersebut yakni Jalan Siak II, Jalan Pemuda, Jalan Pemudi, Jalan Subrantas, Jalan Kulim, Jalan Riau, Mall Ciputra Seraya, Jalan Kemuning, Pasar Senapelan.

Jalan Singkawang, Jalan Jati, Jalan Mawar, Jalan Teratai, Jalan A Yani, Jalan Samratulangi, Rumah Walikota, Poltabes, Hotel Furaya, Hotel Aston, Jalan M Yamin, Pasar Ramayana, Jalan Yos Sudarso, Jalan Nelayan, Jalan Pesisir, Jalan Sekolah, Jalan Sembilang, Jalan Umban Sari, Jalan Utama dan sekitarnya.

"Jadwal dan waktu manajemen beban dapat berubah sewaktu–waktu sesuai kondisi Trafo daya Gardu Induk. Atas terganggunya kelancaran pasokan listrik, kami mohon maaf kepada seluruh pelanggan PLN," pungkasnya. ***





(rrm/rls)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index