PNS Pembeking Gedung Telkom Belum Diperiksa BKD

PNS Pembeking Gedung Telkom Belum Diperiksa BKD
Proyek pembangunan gedung PT Telkom di Jalan Jendral Sudrman Pekanbaru. FOTO: rrm

PEKANBARU, RiauAktual.com - Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pekanbaru Azharisman Rozie mengatakan, BKD belum  menetapkan putusan terkait dugaan keterlibatan Zki dalam pendirian gedung PT Telkom tak berizin di Jalan Sudirman.

Namun Rozie -demikian dia biasa disapa-menegaskan  dalam waktu dekat akan ada tindak lanjut atas kasus yang sempat menjadi perhatian Walikota Pekanbaru tersebut. "Tetap kita usut dan tuntaskan. Tapi sekarang masih dalam pemprosesan oleh kepala bidang saya," ungkap Rozie, Rabu (18/6/2014).

Saat ini, kata Rozie, belum ada laporan dari kepala bidangnya terkait perkembangan kasus itu. Dia mengakui, hingga sekarang BKD memang sudah mengantongi beberapa nama yang terlibat dalam masalah ini bersama Zki. Hanya saja sampai sekarang belum ada langkah untuk memanggil dan memeriksa mereka.

Rozie menekankan, nama-nama Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang diduga terlibat itu tetap akan dipanggil dan diperiksa.

Setelah pemeriksaan terhadap sejumlah PNS itu, baru BKD menelaah apakah mereka berkaitan dengan masalah ini. Kalau memang terlibat, maka BKD akan menjatuhkan sanksi sesuai dengan regulasi yang berlaku tentang kepegawaian.

Hasil pemeriksaan akan bisa diketahui, pekan depan. Menurutnya, BKD tetap mengupayakan langkah yang cepat dalam mengatasi masalah ini. ***



(rrm/klik)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index