Satpol PP Janji Akan Tertibkan Reklame Simpang Lima Labersa

Satpol PP Janji Akan Tertibkan Reklame Simpang Lima Labersa
Papan reklame di depan rumah warga. FOTO: don

PEKANBARU, RiauAktual.com - Sekretaris Satpol PP Kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian, saat dikonfirmasi mengenai keberadaan reklame yang dibangun di depan rumah warga Jalan Parit Indah-Simpang Lima Labersa mengaku sudah mendapat laporan masyarakat dan berjanji dalam waktu dekat akan melakukan tindakan.

"Kita akan tertibkan, saat ini kita tengah memproses dan mengumpulkan bukti-bukti pelanggaran atas berdirinya reklame di Simpang Labersa tersebut," ungkapnya, Rabu (18/6/2014).

Diakuinya, bahwa fakta di lapangan saat ini pihaknya telah mengetahui apa yang terjadi. "Kita akui lokasi berada di depan rumah warga, kita juga tidak tahu mengapa bisa reklame tersebut berdiri sekian lama," ujarnya.

Oleh karena itu, sebelum mengambil sikap, pihaknya akan melakukan terlebih dahulu pengkajian serius dan mendalam atas persoalan tersebut. “Persoalan ini menyangkut keselamatan masyarakat. Kami harus tegas terhadap hal ini. Tetapi kami juga perlu secara detail mengetahui masalah ini sebelum bertindak,” paparnya. (don)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index