DPW Partai NasDem Riau bagikan 1000 Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

DPW Partai NasDem Riau bagikan 1000 Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Riauaktual.com - Dewan Pimpunan Wilayah Partai NasDem Provinsi Riau kembali menggelar kegiatan sosial bagi masyarakat, khususnya di kota Pekanbaru, pada Sabtu 8 Mei 2021 kemarin.

Dalam giat yang dilakukan dikantor DPW NasDem Jalan Diponegoro, Pekanbaru, dibagikan 1000 paket sembako bagi masyarakat kurang mampu dan para petugas penyapu jalan.

Sembako ini berisikan 5 kg Beras, 2 kg Gula pasir dan 1 kg minyak goreng kemasan.

Pembagian dilakukan dengan sistem kupon, dimana sebelumnya penerima sembako sudah diberikan kupon terlebih dahulu dan menukarkannya dikantor Nasdem Riau, dan setiap orang hanya bisa menukarkan 1 kupon.

Penukaran kupon dilakukan sejak Pukul 14.00 WIB sampai dengan selesai dan akan berlangsung hingga H - 1 lebaran. 

Mohammad Aminnulah salah satu Fungsionaris Pengurus DPW NasDem Riau yang hadir pada saat pembagian mengungkapkan bahwa sembako ini merupakan bentuk kepedulian Partai NasDem kepada masyarakat kurang mampu, apalagi menjelang lebaran idul Fitri, semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat.

"Kami dari Partai NasDem tentunya selalu mencoba memberikan yang bermanfaat bagi masyarakat," singkatnya.

Zerli Martini salah seorang warga yang menerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada pengurus partai Nasdem.

"Tentunya ini bisa bermanfaat ditengah situasi ekonomi yang kurang baik seperti saat ini. Alhamdulilah dengan bantuan yang diberikan," tuturnya.

Sebagai informasi, Partai NasDem Riau selama bulan Ramadhan rutin melakukan program program sosial, mulai dari safari Ramadhan, berbagi Al Qur'an dan Sajadah, serta sembako juga santunan.

Kegiatan itu dilakukan dengan peran serta seluruh Pengurus DPW, DPD, dan DPC Serta Sayap, Badan dan Komunitas Partai yang ada ditingkat DPW Riau.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index