Cek Lokasinya

Sabtu dan Minggu, PLN Area Pekanbaru Lakukan Pemadaman Bergilir Delapan Jam

Sabtu dan Minggu, PLN Area Pekanbaru Lakukan Pemadaman Bergilir Delapan Jam
Ilustrasi. FOTO: int

PEKANBARU, RiauAktual.com - Siap-siap, dalam pekan ini pelanggan PLN yang terhubung dalam jaringan Area Kota Pekanbaru pada Sabtu-Minggu, (14-15/6/2014) beberapa wiayah akan mengalami pemadaman bergilir selama delapan jam, mulai pukul 08.00-16.00 WIB.

Pemberitahuan pemadaman yang disampaikan Humas PLN Area Kota Pekanbaru Anson, diterangkan bahwa pemadaman ini terjadi dalam usaha untuk meningkatkan keandalan pasokan listrik, maka PLN akan melakukan Pekerjaan Pemeliharaan pada jaringan Distribusi pada dua hari tersebut.

Pada Sabtu, 14 Juni 2014 sejak pukul 08:00 hingga 16:00 WIB, akan terjadi pemadaman di Jalan Raya Pekanbaru-Bangkinang, Riau POS, Ramayan Panam, Jalan Cipta Karya, Jalan Swakarya, Jalan Purwodadi, dan sekitarnya.

Jalan Tambusai Ujung, Terminal AKAP, Sekolah ASSHOFA, Jalan Soekarno Hatta, United Tractor, Jalan Fajar, Jalan Sukajaya, dan sekitarnya.

Sementara pada Minggu, 15 Juni 2014 sejak pukul 08:00 hingga 16:00 Wib terjadi pemadaman di Kantor Gubernur, Kantor Walikota Pekanbaru, Pustaka Daerah Soeman HS, Jalan Cut Nyak Dien, Jalan Jendral Sudirman dan sekitarnya.

Desa Lubuk Silam, Desa Tandun, Pasir Pangaraian, Desa Dalu Dalu dan sekitarnya. Kota Bangkinang, Salo, Kuok, Rantau Berangin dan sekitarnya.

"Jadwal dan waktu Manajemen Beban dapat berubah sewaktu–waktu sesuai kondisi Trafo daya Gardu Induk. Atas terganggunya kelancaran pasokan listrik, kami mohon maaf kepada seluruh pelanggan PLN," demikian disampaikan Anson dalam surat pemberitahuan manajemen daya. ***



(rrm)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index