Korban Banjir Kecewa Terhadap Bantuan Sembako Wali Kota Pekanbaru

Korban Banjir Kecewa Terhadap Bantuan Sembako Wali Kota Pekanbaru
Penampakan bantuan sembako yang diberikan Wali Kota Pekanbaru Firdaus.

Riauaktual.com - Raut wajah kecewa ditampakkan para korban banjir Perumahan Pesona Harapan Indah usai Wali Kota Pekanbaru Firdaus bersama Forkopimda Pekanbaru meninggalkan posko banjir, Sabtu (25/4/2021).

Rasa kekecewaan itu lantaran sembako yang diberikan Wali Kota Firdaus itu tidak dapat memenuhi kebutuhan para korban banjir, separuh pun sepertinya tidak mencukupi.

Padahal, korban banjir itu merasa senang akan kedatangan orang nomor satu di Kota Pekanbaru itu. Ternyata, kedatangan Wali Kota dua periode hanya membuat rasa iba di hati masyarakat.

Bagaimana tidak, jumlah korban banjir di lokasi itu sekitar 130 rumah dengan rincian 88 KK (Kepala Keluarga) hanya diberi bantuan sembako berupa 5 karung beras ukuran 5 Kg, 4 papan telur ayam, 5 kardus mie instan dan dua box berupa perlengkapan.

"Kami sangat kecewa, ini (Firdaus) orang nomor satu di Kota Pekanbaru kalau memang mau ngasih bantuan, itu harusnya per KK (Kepala Keluarga)," kata salah seorang korban banjir, Puan Lena.

Para korban banjir jadi bingung, mau diapakan bantuan yang diberikan Wali Kota Firdaus ini. "Ini mau dikemanakan bantuan dari Wali Kota nih, coba aja hitung sendiri tu, nanti jadi pertengkaran, kami disini ramai," sambungnya lagi.

Tidak hanya itu saja yang membuat korban banjir kecewa, usai menyerahkan bantuan Wali Kota langsung meninggalkan lokasi tanpa mendengarkan keluh kesah warga.

"Mereka datang ramai, cuma foto-foto, terus pergi," singkat Lena dengan nada kesal.
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index