Firdaus: Jangan Urus Izin Sama Orang yang Menyesatkan

Firdaus: Jangan Urus Izin Sama Orang yang Menyesatkan
Walikota Pekanbaru Firdaus MT. FOTO: rrm

PEKANBARU, RiauAktual.com - Walikota Pekanbaru H Firdaus MT, meminta agar owner yang ingin berinvestasi di Kota Pekanbaru untuk tidak mengurus perizinan kepada personal pegawai negeri di Satker yang menyesatkan.

"Kita minta owner laluilah jalur yang benar. Masukan usulan ke BPT nanti ditindaklanjuti sesuai prosedur. Jangan urus ke staff yang buat orang sesat," ungkap Walikota, saat dikonfirmasi di DPRD Pekanbaru, Senin (9/6/2014).

Dikatakan Firdaus, sebagai tindakan tegas untuk pelaku yang membeking PT Telkom, yang identitasnya sudah diketahui, dirinya akan memberikan pembinaan.

"Saya akan instruksikan kepada BKD untuk menindaklanjutinya. Saya sebagai pembina akan melakukan kajian kedisiplinan," terang Wako.

Firdaus menghimbau kepada investor, agar tidak tergoda kepada 'anak buahnya' yang menjanjikan bisa mengurus perizinan secara cepat tanpa prosedur yang berbelit.

"Berikan kepada yang profesional. Jangan sama pribadi yang menyesatkan. Semua pejabat di perizinan kita harapkan bisa memberikan pelayanan yang baik," imbunya. (rrm)

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index