Wakil Bupati Lepas Peserta Didik Kelas IX MTs Al-Washliyah 64 Pasar Lembu

Wakil Bupati Lepas Peserta Didik Kelas IX MTs Al-Washliyah 64 Pasar Lembu

Riuaktual.com - Bertempat di Halaman MTs Al-Washliyah Pasar Lembu Kecamatan Air Joman, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi didampingi Camat Air Joman Ruslan,Ketua MUI Kecamatan Air Joman Mulia Darma Siregar,  Kepala Sekolah MTs Al-Washliyah Misdi, SAg dan seluruh Staf Pengajar serta undangan lainnya melakukan Pelepasan Peserta Didik Kelas IX MTs Al-Washliya 64 Pasar Lembu, Senin (12/04/2021).

Kepala Sekolah MTs Al-Washliyah 64 Pasar Lembu Kecamatan Air Joman Misdi, SAg dalam laporannya menyampaikan Lulusan MTs Al-Washliyah 64 Pasar lembu Tahun Ajaran 2020/2021 sebanyak 90 orang yang terdiri dari 51 Laki Laki dan 39 Perempuan dan ini merupakan angkatan ke 46. 

Wakil Bupati Asahan dalam sambutannya nenyampaikan pesan Kepada  siswa/Siswi supaya tekun belajar dan selalu berbakti kepada Orang tua tentunya harus tetap dibarengi dengan Iman dan Takwa kepada Allah SWT.

Lebih lanjut Wakil Bupati juga berpesan agar dalam mengikuti tahapan pendidikan selanjutnya supaya lebih bersungguh sungguh, karena persaingan di era globalisasi saat ini sangat pesat maka diperlukan tekad yang kuat untuk meningkatkan prestasi agar dapat bersaing kedepan dalam meraih cita cita yang diinginkan, harapannya kedepan Sekolah Alwashlyah Pasar lembu ini akan mampu melahirkan pemimpin pada masa yang akan datang.

Taufik juga mengatakan dalam waktu dekat pelaksanaan belajar tatap muka akan dilakukan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, untuk itu kepada pemangku kepentingan di MTs Al Washliyah untuk segera melakukan koordinasi dengan instansi terkait agar pelaksanaan belajar tatap muka nantinya tidak mengalami kendala.

Mengakhiri sambutannya Wakil Bupati menyampaikan ucapan terimakasih atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan  kepada seluruh staf Pengajar dan Pengurus Alwashliyah Pasar Lembu  atas dukungannya selama ini dalam memajukan Kabupaten Asahan, dan kedepan Pemerintah Kabupaten  Asahan masih akan berharap dukungan dalam mewujudkan Visi  Kabupaten Asahan yaitu Mewujudkan Masyarakat Asahan Sejahtera yang religius dan berkarakter.

Pada kesempatan Pelepasan Siswa/Siswi angkatan 46 Al-Washliyah Pasar Lembu Wakil Bupati juga menyerahkan Santunan kepada 10 orang anak yantim.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index