Dalam Pekan Ini PLN Area Pekanbaru Padamkan Listrik Delapan Jam, Cek Lokasinya

Dalam Pekan Ini PLN Area Pekanbaru Padamkan Listrik Delapan Jam, Cek Lokasinya
Ilustrasi. FOTO: int

PEKANBARU, RiauAktual.com - Dalam usaha untuk meningkatkan keandalan pasokan listrik, maka PLN akan melakukan Pekerjaan Pemeliharaan pada jaringan Distribusi pada tanggal 10 s/d 12 Juni 2014 yang mengharuskan dilakukannya Manajemen Beban pada lokasi–lokasi dan waktu seperti tersebut di bawah ini:

Selasa, 10 Juni 2014 Pukul: 08.00-16.00: Jl.Satria, Jl.Sail, Kampung baru, Jl.Hangtuah, Jl.Indra Puri, Jl.Utama, Jl.Jawa, Jl.Sekuntum Jl.Harapan Raya, Jl.Singgalang, Jl.Bukit Barisan dan sekitarnya.

Kuantan Regency, Jl.Sikijang Mati, Jl.Pasir Putih, Desa Buluh Cina, Siak Hulu, Kerinci dan sekitarnya.

Air Tiris, Kota Bangkinang, Danau Bingkuang, Kampar , Kebun durian, Desa Gunung Sahilan, Lipat Kain, Desa Rakit Gadang, Desa Kuntu, dan sekitarnya.

Rabu, 11 Juni 2014 Pukul: 08.00-16.00: Jl,Sumatera, Jl.Sudirman, Hotel Pangeran, Pizza Hut, Van Hollano, Jl. Harapan raya, Jl. Cendrawasih, Jl. Kereta api dan sekitarnya.

Kamis, 12 Juni 2014 Pukul 08.00-16.00: Jl. Kubang Raya, Desa Tarai, SMU Plus, Suka Karya dan sekitarnya

Jl.Kubang Raya, Jl.Teratak buluh, Desa Kampung Pinang, Desa Sungai Paku, Desa Penghidupan, dan sekitarnya.

Jadwal dan waktu Manajemen Beban dapat berubah sewaktu–waktu sesuai kondisi Trafo daya Gardu Induk. Atas terganggunya kelancaran pasokan listrik, kami mohon maaf kepada seluruh pelanggan PLN. Demikian disampaikan atas perhatiannya diucapkan terima kasih. Dikeluarkan di Pekanbaru Pada
08 Juni 2014.

HUMAS PT PLN (Persero) Area Pekanbaru. ***





(rrm/rls)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index