Potret Wulan Guritno Pakai Sport Bra hingga Kain Tenun, Cantik Menawan!

Potret Wulan Guritno Pakai Sport Bra hingga Kain Tenun, Cantik Menawan!
Wulan Guritno (Foto : Instagram/@wulanguritno)

Riauaktual.com - Wulan Guritno akhirnya resmi bercerai dengan Adilla Dimitri. Usai melayangkan gugatan cerai pada 25 Februari lalu, akhirnya gugatan artis cantik tersebut dikabulkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Meskipun resmi bercerai, keduanya masih terlihat bersama di momen sunatan anak sulungnya, Alric.

Momen kebersamaan keduanya menemani Alric sunatan diunggah Wulan Guritno pada instagram pribadinya. Terlepas dari itu, potret terbaru Wulan Guritno semakin menggoda usai menyandang status janda.

Penasaran seperti apa penampilan terbarunya? Intip yuk foto-fotonya yang dirangkum dari akun Instagram pribadi Wulan Guritno, Jumat (9/4/2021) sebagaimana dilansir dari Okezone.com.

Selfie Pakai Sport Bra

Wulan Guritno

Pertama, foto selfie Wulan Guritno memakai sport bra warna hitam sambil memamerkan rambut barunya. Dalam foto tersebut nampak wajah cantiknya yang natural meski minim make up. Meski usianya hampir memasuki kepala 4, ia memiliki badan yang atletis. Dilihat dari bahunya yang berotot, didapatkan dari kebiasaan berolahraga.

 

Pamer Rambut Baru

Wulan Guritno

Bosan dengan warna rambutnya, Wulan Guritno memilih warna golden brown untuk penampilan barunya. Mengenakan baju warna hot pink, auranya semakin terpancar dan nampak awet muda. Tak sedikit netizen yang memuji kecantikannya.

"old virgin taste, very young ????????" mochtar.jaelani

"Ya warna baru look beautiful babe ????????" mr_frank_dinata

Setelan Sport Wear

Wulan Guritno

Memiliki hobi berolahraga membuat Wulan Guritno memiliki tubuh yang proporsional. Meskipun usianya tak lagi muda, namun bodynya yang aduhai bak usia 20an. Kali ini ia berpose di atas treadmill dengan setelan sportwear warna pink lengkap dengan sepatu olahraga.

Temani Alric Sunat

Wulan Guritno

Baru-baru ini anak sulungnya, Alric menjalani sunatan. Tetap tampil stylish, Wulan Guritno mengenakan kemeja kombinasi floral-stripes dan bawahan hitam. Tampilannya semakin cantik dengan make up yang natural.

Pakai Kain Tenun

Wulan Guritno

Memakai kain tenun membuat pesonanya semakin terpancar. Seperti biasa, ia tampil dengan riasan natural dan rambut yang digerai. Potret Wulan Guritno mengenakan kain tenun ini dinilai awet muda oleh netizen.

"Dari saya smp lihat mbak wulan seperti ini , sekarang umur saya sudah kepala 5 mbak wulan masih sama seperti saya masih smp yg salah ini dimana ya...mata saya aps mbak wulan yg awet muda..??" toko_busana_berkah

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index