Kalina: Gua Sudah Maafin Celine, Cuma Gua Engak Bisa Berteman sama Dia

Kalina: Gua Sudah Maafin Celine, Cuma Gua Engak Bisa Berteman sama Dia
Celine Evangelista. Foto : @celine_evangelista

Riauaktual.com - PERISTIWA Vicky Prasetyo jalan bareng Celine Evangelista beberapa hari sebelum menikah dengan Kalina Ocktaranny ternyata membawa dampak yang cukup membekas.

Ya, Kalina merasakan kekecewaan yang cukup mendalam hingga memilih untuk tidak berteman lagi dengan Celine.

Istri Vicky Prasetyo itu menegaskan dirinya tidak suka dengan Celina lantaran kejadian itu.

“Gua bukan cemburu, tapi gua enggak suka akhirnya sama dia. Kalau misalnya dia, maaf ya kalau salah di sini, kalau menurut gua perempuan yang benar, tahu dia (Vikcy) sudah mau menikah sama gue posisinya tapi kenapa ngajak jalan sampai dia jalan bareng, minum minum bareng, sampai mau dipeluk sama calon suami orang, mau dicium pipinya sama suami orang, dibikin video pula ya,” bebernya di YouTube Uya Kuya TV, Rabu (7/4/2021).

Di konten itu, Kalina dihipnotis Uya agar bicara jujur.

Kalina pun mengatakan dirinya tidak percaya kalau Celine dan Vicky hanya murni sahabatan.

“Gue enggak percaya. Karena dari dulu feeling gua selalu tepat dengan seseorang. Kalau gua enggak nyaman pasti ada apa-apa dan benar,” lanjutnya.

Dia mencontohkan, telah lama sahabatan dengan Uya, namun tidak pernah sekalipun bersikap berlebihan.

“Kalau bersahabat kayak gua sama elu. Kita sudah kenal bahkan jauh sebelum lu kenal laki gua ya, apakah pernah lu peluk gua? Cium pipi gue? Kan enggak pernah, enggak pernah kita jalan di belakang istri lu. Enggak pernah tanpa ijin dari istri lu dan laki gua yang dulu,” tandasnya sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id.

Meski tidak suka dengan Celine, Kalina mengakui telah memaafkan istri Stefan William itu.

“Gua sudah maafin Celine, cuma gua engak bisa berteman sama dia. Karena seorang teman tidak bisa seperti itu, tapi yang bisa gue maafin. Dan gua bukan tipe orang yang bisa basa basi untuk bisa baik. Gua harus healing hati gue dulu,” tegasnya.

Kalina pun menjelaskan mengapa tetap mau menikah dengan Vicky setelah banyak kontroversi di kehidupan Vicky.

“Nawaitu gue mau jadi istri terakhir buat dia, gua mau mengubah dia jadi lebih baik. Orangnya (Vicky) baik, cuma belum baik akhlaknya,” bebernya.

Sementara itu, Vicky yang ada di samping Kalina menjelaskan tidak ada kejadian yang berlebih dengan Celine. “Iya (jalan bareng), tapi silaturahmi doang, enggak sampai gimana-gimana,” jelasnya.

Sekadar mengingatkan, beberapa hari sebelum menikah dengan Kalina, Vicky kedapatan jalan bareng Celine. Keduanya dekat karena dipersatukan dalam satu acara di Kopi Viral sebagai host.

Celine yang sedang galau dengan kondisi pernikahannya dengan Stefan terciduk kamera bersama Vicky di salah satu kafe. 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index