Bupati Asahan Pimpin Apel Gabungan

Bupati Asahan Pimpin Apel Gabungan

Riauaktual.com - Bupati Asahan H. Surya, BSc memimpin Apel Gabungan yang bertempat di Halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (03/04/2021).

Pada apel tersebut tampak hadir Pj. Sekretraris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, OPD dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan pada sambutannya mengatakan, kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan agar bertanggung jawab dalam melaksanakan setiap pekerjaan yang menjadi tupoksi kerjanya.

Beliau juga mengatakan sebagai ASN yang diberikan amanah oleh masyarakat, disiplin merupakan salah satu amanah yang harus kita laksanakan . Maka dari itu, marilah kita senantiasa menengakan disiplin tersebut dalam melaksanakan setiap pekerjaan kita.

Selanjutnya beliau mengatakan, sebentar lagi kita memasuki Bulan Suci Ramadhan 1442 H. Bagi yang beragama Islam, marilah kita menyiapkan diri untuk menjalankan ibadah puasa dengan sebaik mungkin dan meningkatkan kinerja kita meskipun dalam keadaan berpuasa.

"Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang beragama Islam, semoga amal ibadah puasa kita diterima oleh Allah SWT," tutup beliau.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index