Sering Kritik Keras Presiden Jokowi, Gibran Justru Ngefans Sama Fahri Hamzah

Sering Kritik Keras Presiden Jokowi, Gibran Justru Ngefans Sama Fahri Hamzah
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka bersama adiknya Kaesang Pangarep saat bertemu Fahri Hamzah di Loji Gandrung, rumah dinas Wali Kota Solo, Sabtu (

Riauaktual.com - Kaesang Pangarep ternyata ngefans sama politisi Partai Gelora Fahri Hamzah. Eks politisi PKS ini dikenal sebagai pengkritik Presiden Jokowi yang keras, serupa dengan Fadli Zon.

Kaesang Pangarep hadir dalam pertemuan antara Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka dengan Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah di dalam rumah dinas, Sabtu (27/3).

Anak bungsu Presiden Jokowi ini terlihat hadir saat Fahri Hamzah hendak meninggalkan rumah dinas Walikota Solo, Loji Gandrung.

Usai wartawan mewawancarai Fahri Hamzah, Gibran kemudian memanggil Kaesang Pangarep yang berada di belakang mereka.

“Ini fans Pak Fahri. Baru beli klub sepak bola dia,” kata Gibran sambil memanggil Kaesang, Sabtu (27/3/2021) kemarin sebagaimana dikutip dari pojoksatu.id.

Berdiri di antara Gibran dan Fahri Hamzah, Kaesang Pangarep membuat pengakuan bahwa dia memang mengidolakan Fahri.

Dia justru menyukai cara eks politisi PKS itu dalam menyampaikan kritikan.

“Saya suka cara-caranya beliau. Selalu kritis,” kata Kaesang.

Bahkan Kaesang mengaku tidak mempermasalahkan ketika Fahri Hamzah sering mengkritik keras ayahnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi). Menurutnya, kritik adalah hal yang wajar.

Baik Gibran maupun Kaesang mengaku tidak pernah jengkel kepada Fahri Hamzah.

“Lo.. kritis itu kan dibutuhkan. Jadi ya wajar. Saya lihat Pak Fahri bagus selama ini. Nggak pernah (jengkel) sama sekali,” ujar dia.

“Justru ngefans. Nggak ada yang jengkel,” kata Gibran menimpali.

“Kalau jengkel saya nggak mungkin di sini,” kata Kaesang disambut tawa Fahri Hamzah.

Diberitakan sebelumnya, kedatangan Fahri Hamzah ke rumah dinas Loji Gandrung antara lain untuk memberi selamat kepada Gibran yang resmi menjabat Walikota Solo.

Fahri Hamzah atau Partai Gelora, termasuk salah satu parpol yang mendukung Gibran di Pilkada Solo.

Fahri Hamzah juga merupakan pendukung menantu Jokowi di Pilkada Medan 2020 lalu. Di Pilkada Medan, menantu Jokowi, Bobby Nasution, juga menang.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index